Sabtu, 14 Juli 2012

Pramuka Man Model adakan Evaluasi Kemampuan Awal Tahun

     Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) Khusus Islam Man Model Bukittinggi adakan Evaluasi Kemampuan Awal Tahun. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota pramuka baik Bantara maupun Laksana. Sabtu, 14 Juli 2012.
     Evaluasi ini di maksudkan untuk mengetahui kemampuan anggota pramuka yang di dapatkan dari latihan pada tahun ajaran lalu. hal in juga bertujuan sebagai bahan evaluasi bagi Dewan Ambalan kedepannya. "Kita mengadakan evaluasi ini sebagai  bahan evaluasi bagi seluruh anggota bantara maupun laksana dari latihan yang didapatkannya dari latihan tahun ajaran yang lalu, selain itu ini juga bertujuan sebagai bahan referensi bagi pengurus Dewan Ambalan untuk latihan kedepannya," ungkap Fauzi Abdul Rahman.
    Kegiatan ini dilaksanakan tentunya setelah di koordinasikan bersama pembina yaitu Kak Mulyani serta seluruh jajaran alumni dan pengurus Dewan Ambalan. Dari evaluasi ini di harapkan dapat membentuk kepribadian pramuka yang setia pada Dasa Dharma dan mempunyai kemampuan yang dapat di aplikasikan tengah kehidupan masyarakat. by: Syahrul

2 komentar: